Kolaborasi Apik Febri Noviardi dan Putri Ramadhanti Lewat Single Biarlah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Sep 2024, 05:01
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Febri Noviardi, Putri Ramadhanti Febri Noviardi, Putri Ramadhanti (dok)

Ntvnews.id, Jakarta - Tepat di tanggal 27 September 2024, musisi asal Jakarta Febri Noviardi dengan menggandeng Putri Ramadhanti merilis single terbarunya berjudul "Biarlah" di berbagai music platforms dan juga radio-radio di seluruh Indonesia. Lagu ‘Biarlah’ ini merupakan single duet perdana Febri Noviardi setelah tergabung dengan label VortiVortu Records.

Setelah sukses merilis beberapa single sebelumnya seperti Hey Cantik, Jangan Cepat Tumbuh Dewasa, Cinta Dalam Diam, dan Hadapi Dengan Senyuman, kali ini Febri Noviardi menggandeng
Putri Ramadhanti, seorang penyanyi wanita Indonesia untuk berduet di lagu terbarunya berjudul 'Biarlah' di bawah naungan VortiVortu Records. Putri Ramadhanti yang sempat tergabung dalam grup duo bernama Nares ini juga sempat mengeluarkan beberapa single di bawah naungan Universal Music Indonesia dan juga sempat berduet bersama musisi-musisi tanah air lainnya di platform Youtube seperti Ari Lesmana dari grup “Fourtwenty”, “Calvin Jeremy”, dan beberapa musisi tanah air lainnya.

Memiliki karakter suara yang unik namun selalu bisa membuat setiap lagu yang dinyanyikannya menjadi punya karakter khusus serta enak dan nyaman untuk didengar membuat Febri Noviardi sangat tertarik untuk mengajak Putri Ramadhanti untuk berduet di lagu terbarunya yang berjudul ‘Biarlah’ ini. “Kenal Putri dari sekitar tahun 2011, dari pertama saya masih belajar nyanyi, dia udah nyanyi dimana-mana. Banyak banget orang yang suka sama karakter suaranya Putri termasuk saya. Dia selalu bisa ngenakin lagu-lagu yang dia nyanyiin” ujar Febri.

Putri pun tidak menampik bahwa alasan dia mau untuk diajak berduet di lagu ini adalah lantaran dia menyukai lagu yang dikirimkan Febri melalui aplikasi pesan whatsapp.

“Dulu hampir setiap hari ketemu Febri, mau ada job manggung atau cuma mainmain aja, pasti ketemu. Trus kita sama-sama sibuk kerja jadi sempet lama banget gak ketemu, nomorku juga udah ganti jadi gak kontak-kontakan juga, eh kemarin tiba-tiba Febri chat aku nanya apa kabar trus langsung kirimin lagu. Febri bilangnya kalau suka sama lagunya mau gak duet sama dia? Trus pas kudengerin lagunya ternyata enak banget dong, ya mau lah! Udah lama juga gak nyanyi bareng jadi sekalian aja deh” ungkap Putri.

Putri Ramadhanti <b>(Dok)</b> Putri Ramadhanti (Dok)

Lagu 'Biarlah' merupakan lagu yang menggambarkan kondisi hubungan asmara yang berujung
tak indah karena hubungan tersebut harus terpisah pada akhirnya. “Jagain jodoh orang”, mungkin itu adalah kalimat yang tepat untuk menggambarkan lagu 'Biarlah' yang bercerita tentang hubungan asmara yang berawal indah, menyenangkan, dan terlihat baik-baik saja namun pada akhirnya tidak bisa bersama. “Pasti kita sering banget kan denger cerita atau bahkan bisa jadi pengalaman pribadi yang udah bertahun-tahun pacaran, udah kenal sama keluarganya, udah tau banget kebiasaannya, seneng susah sama-sama, eh nikahnya sama orang lain, istilah ngetrendnya tuh jagain jodoh orang hehehe” ungkap Febri berkelakar.

Febri pun menyampaikan bahwa setiap akhir cerita yang berakhir tidak bahagia tidak selalu tentang orang ketiga “Putus cinta itu gak selalu tentang orang ketiga dan diselingkuhin kok, bisa aja mereka punya masalah-masalah lain yang mungkin awalnya kecil tapi lama-lama jadi besar,
contohnya nih, biasanya cewek itu kan minta cowoknya lebih diperlihatkan perhatiannya
sedangkan karakter cowoknya itu kasih perhatiannya dalam bentuk lain, awalnya sih gak
terlalu masalah eh ternyata bertahun-tahun berlalu itu malah jadi masalah besar trus
akhirnya mereka putus, salah satu contohnya itu tapi banyak lah contoh lainnya” tambah
Febri. Dikemas dengan nuansa musik pop yang kekinian membuat lagu ‘Biarlah’ ini menjadi
musik kekinian yang bisa dinikmati semua kalangan.

Halaman
x|close