Vadel Badjideh Batal Dipanggil Hari Ini, Razman Bocorkan Alasannya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Sep 2024, 10:04
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Vadel Badjideh Vadel Badjideh

Ntvnews.id, Jakarta - Razman Arif Nasution kuasa hukum Vadel Badjideh menyebutkan jika kliennya tidak akan hadir dipemanggilan hari ini di Polres Metro Jakarta Selatan, karena sedang kurang sehat.

Hal ini disampaikan Razman saat melakukan konferensi pers secara virtual dengan awak media, hingga menyebut akan menjadwalkan ulang dengan pihak penyidik.

"Memang sudah ada surat undangan klarifikasi, jangan ditafsirkan sebagai surat panggilan. Klien kami diminta untuk hadir pada hari Jumat pukul 14.00 WIB," kata Razman, 27 September 2024.

Sayangnya Razman selaku kuasa hukum menegaskan jika kliennya Vadel tidak bisa hadir karena kondisi kesehatannya menurun.

"Tetapi karena dua hal, pertama Vadel lagi kurang sehat kita sudah koordinasi dari kemarin sore. Menyebabkan hal ini Vadel belum bisa memenuhi undangan polisi," sahutnya.

Bahkan Razman mengutus timnya untuk meminta pemanggilan ulang di Jumat pekan depan, hingga menemui polisi dan berkomunikasi dengan Humas Polres Jakarta Selatan.

"Karena itu kami mempersiapkan diri untuk nanti, untuk mendampingi klien kami sesuai surat yang sudah disampaikan oleh tim saya tadi ke saudara Rahmat dan ibu Nurma kaki minta tunda ke Jumat depan, 4 Oktober pukul 14.00," pungkas Razman.

Halaman
x|close