Terbongkar Cara Mafia Skincare Beroperasi dengan Mencaplok Brand Skincare Lain

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Sep 2024, 14:14
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Dokter Richard Lee dan Dokter Oky Pratama Dokter Richard Lee dan Dokter Oky Pratama (Youtube)

Ntvnews.id, Jakarta - Dokter Oky Pratama mengungkap cara mafia skincare beroperasi yang ternyata mencaplok brand yang sudah ada dihadapan Dokter Richard.

"Kalau kejahatan terlalu jahat mungkin, aku bilangnya semafia ini oke, dia punya brand M itu dia ngehancurin brand namanya Eleora," kata Oky, dikutip dari akun TikTok @drrichardlee_media Jumat, 27 September 2024.

"Dengan cara seperti apa? Dia sisipin produk dia yang hampir mirip dengan brand itu, dia buat brand A ngehancurin brand Bepaitsi, Bepaitsi itu kan kesel waktu Koko (Richard) pernah review, tapi kan tetap berjalan," sambung dia.

Dokter Richard Lee dan Dokter Oky Pratama <b>(Youtube)</b> Dokter Richard Lee dan Dokter Oky Pratama (Youtube)

Kata Oky, seorang oknum ibu yang tak disebutkan identitasnya tersebut berusaha menghubungi sejumlah seller untuk selanjutnya mencual beberapa produk.

"Akhirnya si ibu ini suka jafri-jafri seller orang Ko untuk jualin produk dia. Modusnya, dia titipin produk marah nih," ungkapnya.

"Aku kasih contoh aja, Bepaitsi ini marah, namanya ibu yang di Makassar kak Citra itu ngomong di Facebook, akhirnya dia laporkan UU ITE ," jelas Oky.

Seorang ibu yang merasa jengkel, kemudian mengutarakan kekesalannya lewat media sosial namun malah kena UU ITE sampai pada akhirnya kabur ke luar negeri.

Halaman
x|close