Postingan Terakhir Dali Wassink Sebelum Meninggal Dunia, Buat Makanan Kamari

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Jul 2024, 18:57
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Jennifer Coppen Jennifer Coppen

Ntvnews.id, Jakarta - Jennifer Coppen mendadak membagikan kabar duka terkait kepergian sang suami Dali Wassink. Jennifer menyebutkan jika Dali meninggal dunia pada hari kamis dini hari di Bali.

"Innalillahiwainnailaihirojiun Telah berpulang ke rahmatullah Suami tercinta saya "Yitta dali wassink " Pada hari kamis jam 02.20 wita" tulis Jennifer Coppen di story IG, 18 Juli 2024.

Baca juga: Suami Jennifer Coppen Meninggal Dunia

Belum diketahui pasti penyebab Dali Wassink meninggal, namun jika dilihat dari akun Instagram @dali.wassink, ia masih aktif dan mengunggah kegiatannya sedang bermain biliard. Sementara di akun Tiktoknya, Dali memposting tengah membuat makanan buat anak nya Kamari.

Dalam unggahan IG story Dali itu berjarak 23 jam lalu, tepat sebelum Dali tutup usia. Kendati demikian, Jennifer dan pihak keluarga meminta maaf atas kesalahan Dali semasa hidupnya.

"Atas nama keluarga kami mau memohon maaf kepada semua sahabat, fans maupun keluarga Seandainya ada kesalahan dan sikap beliau semasa hidupnya, mohon diikhlaskan dan dimaafkan," kata Jennifer.

"Kami mohon bantu doakan semoga beliau diampuni segala dosanya dan ditempatkan di tempat yang semulia- mulianya disisi Allah SWT, AMIN YRA" memungkasi.

Halaman
x|close