Free Fire World Series SEA 2024 Fall Berlangsung di Indonesia, Slogan 'Tamu Dilarang Menang' Kembali Menggema

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Jul 2024, 17:30
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Grand Finals Free Fire World Series Southeast Asia (FFWS SEA) 2024 Fall akan berlangsung di Surabaya. Grand Finals Free Fire World Series Southeast Asia (FFWS SEA) 2024 Fall akan berlangsung di Surabaya. (Antaranews)

Ntvnews.id, Jakarta - Grand Final Free Fire World Series Southeast Asia (FFWS SEA) 2024 Fall akan berlangsung di Surabaya. Kabar ini tentu menjadi angin segar bagi tim-tim yang saat ini tampil di kompetisi FFWS Indonesia 2024 Fall demi mendapat tiket sebagai wakil Indonesia kelima di turnamen internasional berskala Asia Tenggara tersebut pada sisa satu pekan Knockout Stage.

"Kabar bahwa Grand Finals FFWS SEA 2024 Fall akan hadir di Surabaya benar-benar menambah motivasi, tidak hanya saya dan Thorrad, tetapi juga untuk semua tim di FFWS ID 2024 Fall. Sebagai tuan rumah, Indonesia harus juara karena kita sama-sama pegang prinsip 'Tamu Dilarang Menang' di sini," kata coach Thorrad, Salman Alfa Risiy alias MANTED, dilansir dari Antaranews. 

Hal yang sama juga disampaikan pemain Thorrad Jonathan Cahyono alias JOJOOO15. Menurut dia, momentum tersebut harus dimanfaatkan secara maksimal untuk mengembalikan nama Indonesia ke daftar juara turnamen internasional Free Fire. "Pokoknya, FFWS SEA 2024 Fall di Surabaya nanti, tim Indonesia harus menang. Terakhir kali Indonesia menang saat menjadi tuan rumah (FFAI 2019). Nah, kali ini Indonesia harus menang juga," ujar Jonathan.

Baca juga: Deretan Atlet Pembawa Obor Olimpiade Paris 2024: Dari Thierry Henry hingga Nicolas Batum

FFWS ID 2024 Fall akan segera memasuki Pekan 3 sekaligus pekan terakhir untuk Knockout Stage. Tim yang mampu finis di posisi 12 besar dari babak ini akan lolos ke babak Point Rush dan Grand Finals yang akan diselenggarakan di Sabuga, Bandung pada 27-28 Juli 2024.

Pemenang dari FFWS ID 2024 Fall akan mendapatkan satu kursi untuk bergabung bersama empat tim lainnya sebagai wakili Indonesia di FFWS SEA 2024 Fall. Saat ini, Thorrad masih berada di peringkat 14 Overall Standing FFWS ID 2024 Fall hingga pekan ke-2. Mereka terpaut 24 poin dari tim komunitas, Twich is One yang berada di peringkat 12 dengan total 203 poin.

MANTED dan JOJOOO15 sebagai mantan juara Free Fire Master League (FFML) Season 6 akan bekerja keras untuk memastikan mereka masuk dalam top 12 tim untuk lolos ke Grand Finals FFWS ID 2024 Fall.

Tak hanya bagi Thorrad, Morph Team yang saat ini berada di peringkat 11 Overall Standing dengan total 210 poin juga menilai hadirnya FFWS SEA 2024 Fall di Surabaya menjadi motivasi tambahan tersendiri.

Halaman
x|close