Ntvnews.id, Jakarta - Banjir yang baru-baru ini melanda berbagai wilayah di Bali telah membawa dampak signifikan bagi masyarakat, termasuk kerusakan kendaraan yang menjadi bagian penting dalam aktivitas harian.
Menanggapi kondisi ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menunjukkan kepeduliannya melalui peluncuran program "Peduli Banjir Bali".
Program bantuan ini mulai dijalankan sejak 10 September dan akan berlangsung hingga 30 September 2025.
MMKSI menggandeng seluruh jaringan dealer dan fasilitas Bodi & Cat resmi Mitsubishi di Bali untuk memberikan layanan yang meringankan beban para konsumen terdampak.
Melalui inisiatif ini, MMKSI ingin memastikan para pemilik kendaraan Mitsubishi yang terkena dampak banjir bisa segera mendapatkan layanan perbaikan yang aman dan nyaman tanpa terbebani biaya tambahan yang tinggi.
Kazuto Azuma, Director of After Sales Division PT MMKSI, menyatakan melalui program "Peduli Banjir Bali", perusahaan ingin hadir mendampingi konsumen di tengah situasi sulit, memberikan dukungan nyata agar mereka merasa diperhatikan melebihi sekadar layanan purna jual kendaraan.
Baca Juga: 6 Alasan Mengapa Keluarga Masa Kini Lebih Memilih Mobil SUV
"Inilah semangat Mitsubishi Motors Empowering Every Journey, komitmen yang selama 55 tahun kami jalankan di Indonesia, bukan hanya lewat inovasi produk dan teknologi, tetapi juga melalui kepedulian nyata terhadap kehidupan sehari-hari konsumen," ujar Azuma dalam keterangan resminya, Kamis (18/9/2025).
Program "Peduli Banjir Bali" mencakup berbagai kemudahan dan keuntungan, yang berlaku untuk seluruh model kendaraan Mitsubishi Motors yang beredar di Indonesia.
Langkah ini diambil untuk menjamin para pelanggan tetap mendapatkan dukungan maksimal di tengah situasi sulit.
Tak hanya sebagai bagian dari layanan purna jual, program ini juga merupakan perwujudan filosofi Mitsubishi Motors, yaitu "Empowering Every Journey".
Selama lebih dari lima dekade hadir di Indonesia, Mitsubishi tidak hanya fokus pada pengembangan teknologi dan produk, tetapi juga pada kontribusi sosial nyata kepada konsumennya.
Program ini menawarkan berbagai kemudahan bagi konsumen MMKSI di Bali, seperti diskon hingga 30 persen untuk suku cadang dan oli mesin, layanan general check-up gratis untuk kendaraan, serta fasilitas darurat berupa penjemputan dan pengantaran kendaraan dengan towing tanpa biaya.