Doa Spesial Maia Estianty di Ultah Ke-27 Al Ghazali: Cepat Nikah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Sep 2024, 12:46
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Maia Estianty Maia Estianty

Ntvnews.id, Jakarta - Putra sulung mantan pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-27.

Perayaan ulang tahun Al Ghazali itu tampak dihadiri oleh keluarga dan orang-orang spesial salah satunya Alyssa Daguise sang kekasih. Bahagia anaknya semakin tumbuh dewasa, Maia menyematkan doa spesial untuk Al yakni agar segera menikah.

Baca juga: Al Ghazali dan Alyssa Daguise Nyolong Melati Pengantin Aaliyah

"Selamat ulang tahun ke 27 @alghazali7 , semoga : -Makin takut Allah dan sholeh -Makin dewasa dan panjang umur -Makin sukses dan tambah sukses -Makin makmur dan jaya -Makin beruntung dan terus bernasib baik -Makin berkah, makin panjang umur -Apapun yang diinginkan semua tercapai -Cepat menikah -Sehat terus -Dijauhkan dari kaum yang zalim, munafik, pengkhianat, musyrikin -Dijauhkan dari ke apesan, kebodohan, kesialan -Tidak pernah ada kasus hukum -selamat dunia dan akhirat.... Aaaammmmmiiinnn kan doa kami Love you Bunda and Daddy," tulis Maia Estianty, 1 September 2024.

Dalam perayaan tersebut terlihat hadir pula Tissa Biani selaku kekasih Dul Jaelani, dan Syifa Hadju pacar dari El Rumi. Bahagia dikelilingi oleh orang-orang yang mencintainya, Al Ghazali sempat membocorkan soal wedding dream-nya dengan Alyssa hingga beri kode segera naik pelaminan.

"Buat aku yang penting keluarga semua bisa hadir, orang terdekat pastinya spesial dan intimate. Mungkin orang mikir kita bakal bikin yang gede banget, tapi spoiler justru bakal intimate sekali," kata Alyssa.

"Pokoknya secepatnya lah, aku gak mau di atas 30," tandas Al Ghazali.

Halaman
x|close