Amarah Lolly Meledak-ledak Usai Apartemennya Diacak-acak Nikita Mirzani: Buset, Gila Lo!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Sep 2024, 09:56
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Lolly Lolly

Ntvnews.id, Jakarta - Pada Rabu malam, Nikita Mirzani ditemani oleh dr. Oky Pratama dan asisten pribadinya, Mail Syahputra, mengunjungi apartemen milik Laura Meizani atau Lolly. Dalam video yang diunggah, terlihat ada tiga pria lain yang turut serta dalam kunjungan ke apartemen Lolly.

Dua dari pria itu tampak sempat mengetuk salah satu pintu di apartemen tersebut. Salah satu dari mereka, yang memiliki rambut hijau, terlihat mengetuk pintu salah satu unit apartemen. "Permisi," katanya.

Saat itu, putri sulung Nikita Mirzani tidak berada di dalam apartemennya. Tidak lama setelahnya, Lolly mengunggah video di Instagram Stories, memperlihatkan keadaan apartemennya yang berantakan.

Nikita Mirzani <b>(Instagram)</b> Nikita Mirzani (Instagram)

Dalam video tersebut, suara Lolly terdengar sangat marah. Dalam video itu, terlihat bahwa lemari pakaian di apartemen Lolly telah diacak-acak. Lolly mengungkapkan kemarahannya dengan kata-kata kasar setelah mengetahui lemari pakaiannya berantakan.

“Emang udah sakit sampai lemari gue, gue baru buka udah acak-acak. Anjxxg lo! Gila, ini semua baju, celana gue semua, gue beli pakai uang gue sendiri loh, anjxxg, gila, gila. Semua kerja keras gue selama ini diacak-acak sama lo. Buset, gila, gila, ini lo acak-acak,” ujarnya melalui Instagram Stories-nya.

Tak hanya itu, Lolly juga mempertanyakan alasan dan tujuan kedatangan ibunya ke apartemennya. Sebab, kunjungan ibunya justru mengakibatkan apartemennya menjadi berantakan.

Dia juga mengaku bahwa dirinya tidak menyembunyikan apapun di apartemennya, sehingga merasa tidak ada alasan bagi apartemennya untuk diacak-acak.

Halaman
x|close