IShowSpeed Batal ke Papua Karena Pemesanan Tiket Tak Cukup hingga Singgung Jet Pribadi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Sep 2024, 15:55
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
 iShowSpeed iShowSpeed (Instagram ishowspeed)

Ntvnews.id, Jakarta - YouTuber asal Amerika Serikat, IShowSpeed sebelumnya berkunjung ke Indonesia dan mendatangi sejumlah lokasi sampai akhirnya, ia berniat ke Papua.

Namun, rencananya itu gagal usai tiket penerbangannya ke Papua sudah dua kali dibatalkan. Lewat siaran langsungnya, IShowSpeed menunjukkan email konfirmasi pembatalan dari maskapai penerbangan dengan alasan kekurangan pemesanan tiket.

"Penerbangan dibatalkan oleh maskapai karena kekurangan pemesanan tiket. Jadi, mereka membatalkan penerbangan karena tidak cukup orang yang membeli tiket ke Papua. Jadi, mereka membatalkan seluruh penerbangan," kata IShowSpeed dikutip dari Instagram Lambe Turah Selasa, 24 September 2024.

IShowSpeed Pakai Baju Adat Jawa <b>(Tangkapan Layar)</b> IShowSpeed Pakai Baju Adat Jawa (Tangkapan Layar)

Kemudian dalam ungkapannya, dia ingin sekali ke Papua sampai pada akhirnya sempat singgung soal menggunakan jet pribadi.

"Saya sangat ingin mengunjungi Papua, akan sangat bagus jika saya mengakhiri (siaran langsung) di sana. Jika ada siapa pun yang memiliki jet pribadi dan memperbolehkan saya menaikinya, saya akan menerimanya," kata dia lagi.

Ternyata, apa yang diungkap oleh IShowSpeed ramai mendapat sorotan netizen, terutama mengenai keinginannya naik jet pribadi.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

"Coba minta tebengan ke temennya Kaesang," komentar salah seorang netizen.

Halaman
x|close