Profil Anggito Abimanyu, Calon Wamen Kabinet Prabowo

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Okt 2024, 19:44
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
ekonom senior Anggito Abimanyu yang ditugaskan menjadi Wakil Menteri Keuangan kabinet Prabowo buka suara soal Badan Penerimaan Negara (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono). ekonom senior Anggito Abimanyu yang ditugaskan menjadi Wakil Menteri Keuangan kabinet Prabowo buka suara soal Badan Penerimaan Negara (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono).

Ntvnews.id, Jakarta - Anggito Abimanyu, ekonom kawakan Indonesia, dikabarkan menjadi salah satu kandidat Wakil Menteri Keuangan (Wamenkeu) di kabinet Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Pada Selasa (15/10/2024), Anggito bersama dua calon lainnya, Suahasil Nazara dan Thomas Djiwandono, menemui Prabowo di Kertanegara. Ketiganya dikabarkan akan bekerja bersama untuk mendukung kinerja Menteri Keuangan, Sri Mulyani, dalam kabinet baru.

Baca Juga:

Profil Vista Putri yang Bongkar Sosok N Dalam Rumah Tangga Baim Wong-Paula Verhoeven

Tragis, Pemancing Tenggelam di BKT Jakarta, Pencarian Terus Berlangsung

nggito Abimanyu termasuk wajah baru untuk posisi Wamenkeu, sementara Suahasil dan Thomas sudah lebih dulu menjabat pada periode pemerintahan Presiden Jokowi.

Meski demikian, Anggito bukanlah orang asing di Kementerian Keuangan, karena ia pernah menjabat sebagai Kepala Badan Kebijakan Fiskal dan Staf Ahli Menteri Keuangan.

Halaman
x|close