Shaggy Dog Siap Guncang Prambanan Lewat Pesona Nusantara

NTVNews - 10 Mei 2024, 09:40
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Pesona Nusantara (NTV) Pesona Nusantara (NTV) (Instagram Shaggy Dog)

Ntvnews.id, Jakarta - Shaggy Dog siap mengguncang Candi Prambanan lewat aksi panggungnya di acara Pesona Nusantara. Mereka menyapa penggemarnya dengan lagu-lagu hitsnya.

????? Piye Kabare, Lur? ?????
Siap-siap menikmati penampilan spesial dari para musisi Tanah Air dalam konser Rhapsody Nusantara! Menghadirkan Afgan, Lyodra, Kunto Aji, Shaggydog, Letto, Ndarboy, dan masih banyak lagi!
Tak hanya konser, nikmati juga festival “Rasa Nusantara” yang akan menghadirkan beragam makanan khas Jogja!???? Sabtu, 11 Mei 2024
???? Candi Prambanan, Yogyakarta
Open gate:
?10:00 WIB (Rasa Nusantara)
?13:00 WIB (Rhapsody Nusantara)
Harga tiket: Rp165 ribu
Tunggu apalagi? Segera dapatkan tiketmu sekarang di: https://bit.ly/rhapsodynusantara
Untuk informasi lebih lanjut:
-https://linktr.ee/PesonaNusantara
#PesonaNusantara
#RhapsodyNusantara
#Pesonanusantaratv2024
#rhapsodynusantartv2024
#rasanusantaratv2024
#nusantaratvvolcanorun2024
#Pesonanusantaratv2024
#NusantaraTV
#NusantaraTVSahabatKita," tulis akun Shaggy Dog.

Seperti diketahui, Sejumlah musisi nasional, antara lain Afgan, Lyodra, dan Kunto Aji akan tampil dalam konser Rhapsody Nusantara dalam rangkaian acara Pesona Nusantara di Candi Prambanan, Yogyakarta, pada 11 Mei 2024.

Acara yang digelar oleh Nusantara TV, pionir siaran digital Indonesia, itu juga akan diramaikan puluhan gerai sajian kuliner tradisional dari pelaku UMKM Yogyakarta dan sekitarnya dalam festival kuliner Rasa Nusantara. Konser itu juga akan dimeriahkan oleh grup musik Letto, Shaggydog, dan Ndarboy Genk, serta penyanyi asal Bali, Bulan Sutena, dan DJ Laurabiel.

Selain konser musik dan festival kuliner, rangkaian acara Pesona Nusantara dilanjutkan dengan lomba lari Volcano Run di Museum Gunungapi Merapi pada 12 Mei 2024. Kompetisi ini melombakan kategori lari jarak 5, 10, dan 21 kilometer yang akan diikuti sekitar 2.500 pelari dari berbagai kota.

Halaman
x|close