Bakal Tampil di Rhapsody Nusantara, Intip Profil Afgan Penyanyi Lagu Panah Asmara

NTVNews - 10 Mei 2024, 10:08
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Afgan Afgan

Ntvnews.id, Jakarta - Penyanyi Afgan bakal tampil di acara Rhapsody Nusantara yang digelar di Candi Prambanan Yogyakarta pada 11 Mei 2024.

Acara ini digelar oleh Nusantara TV yang akan dimeriahkan oleh sejumlah penyanyi top Tanah Air seperti Lyodra, Afgan, Kunto Aji, Letto, Bulan Sutena, Ndarboy Genk dan Shaggydog. 

Untuk lebih dekat lagi yuk intip profil dari Afgan, penyanyi tampan yang masih berstatus lajang. Berikut ini! 

Penyanyi Afgansyah Reza sukses dikenal dengan sejumlah karya dan lagunya yang bisa bikin pendengar galau dan terbawa perasaan. Salah satu lagu Afgan yang banyak disukai masyarakat adalah "Panah Asmara".

Memiliki wajah tampan dengan lesung pipi yang menggoda, Afgan cocok menyanyikan lagu-lagu romantis dengan gayanya yang keren dan memesona.

Afgan (Instagram) <b>(Instagram )</b> Afgan (Instagram) (Instagram )

Afgan lahir di Jakarta pada tanggal 27 Mei 1989 sebagai anak kedua dari pasangan Lola Purnama dan Loyd Yahya. Ia juga memiliki seorang kakak yang bernama Dhery Kharisma serta dua orang adik yang bernama Arsya satya Yudha dan Dhika Claresta. Keluarganya gemar musik, dan hal tersebut membuka jalan baginya untuk meniti karier di bidang tarik suara.

Profil Afgan:

Halaman
x|close