Ndarboy Genk Sukses Hibur Penggemar di Konser Rhapsody Nusantara

NTVNews - 11 Mei 2024, 19:26
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ndarboy Genk Ndarboy Genk (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Suasana Konser Musik Rhapsody Nusantara di Lapangan Brahma Candi Prambanan Yogyakarta pada Sabtu, 11 Mei 2024 begitu meriah. Sederet penyanyi ternama telah membawakan beberapa buah lagu untuk mengguncang Prambanan. 

Setelah dibuka oleh Bulan Sutena dengan membawakan beberapa lagu populer seperti Terpesona dan Rungkad, konser dilanjutkan dengan menghadirkan beberapa musisi terkenal Tanah Air, seperti Letto dan Kunto Aji. 

Dalam konser tersebut, Letto tampak membawakan beberapa buah lagu, salah satunya berjudul Ruang Rindu yang diikuti para penonton. Kemudian, Kunto Aji sendiri membawakan lagu populer miliknya yang berjudul Mercusuar. 

Ndarboy Genk <b>(Istimewa)</b> Ndarboy Genk (Istimewa)

Ndarboy Genk yang merupakan musisi asli dari Yogyakarta tampak meramaikan konser menuju Grand Launching Nusantara TV (NTV) tersebut. Penampilan band yang terbentuk pada tahun 2010 itu tidak kalah seru dan sontak membuat para penonton bernyanyi bersama. 

Dibuka dengan membawakan lagu berjudul Pamer Bojo, para penonton yang hadir langsung mengikuti alunan musik dan lirik lagu tersebut. Mereka tampaknya sedang bernostalgia dengan lagu tersebut ditambah dengan suasana yang sudah malam hari. 

Tidak berhenti di sana, Ndarboy Genk juga membawakan beberapa lagu populer miliknya yang berjudul Balungan Kere, Ojo Nangis, hingga Anak Lanang. Ndarboy Genk berhasil menyihir para penonton dan bernyanyi bersama dalam konser tersebut. 

Halaman
x|close