Pesan Terakhir Shella Selpi Lizah Pejuang Kanker Ovarium: Aku Nyerah, Sakit Semua Badanku

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Agu 2024, 09:13
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Shella Selpi Shella Selpi (Instagram @shellasl_3)

Ntvnews.id, Jakarta - Shella, seorang pejuang kanker yang pernah menjadi sorotan di media sosial, kini telah meninggal dunia. Kabar ini disampaikan oleh suaminya, Albid, melalui Instagram, yang langsung memicu rasa duka di kalangan netizen.

Shella menjadi terkenal di media sosial berkat perjuangannya melawan kanker ovarium. Banyak orang yang merasakan keprihatinan terhadap kondisinya, namun banyak pula yang kagum atas ketegaran dan semangat Shella untuk sembuh. 

Keberanian Shella dalam menghadapi penyakitnya yang berat telah menjadi inspirasi bagi banyak orang. Dukungan luar biasa dari Albid, suami Shella, merupakan sisi lain dari kisah mereka yang juga membuat banyak orang terharu. 

Shella Selpi meninggal dunia <b>(Instagram @shellasl_3)</b> Shella Selpi meninggal dunia (Instagram @shellasl_3)

Kisah cinta antara Shella dan Albid berhasil menyentuh banyak netizen. Albid terus berada di sisi Shella sepanjang perjuangannya, menjadi sumber kekuatan bagi Shella hingga akhir hidupnya. Kabar tersebut juga dibagikan Albid lewat Instagram Story. 

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah istri saya tercinta Shella Selpi Lizah binti Didin Jaenudin," kata Albid dalam pernyataan Instastory @albidwzky seperti dikutip NTVNews.id pada Jumat, 30 Agustus 2024. 

Shella Selpi <b>(Instagram @shellasl_3)</b> Shella Selpi (Instagram @shellasl_3)

Halaman
x|close