Kehilangan Orang Tua, Putri DA Ngaku Bersyukur Disayang Mertua

NTVNews - 14 Mei 2024, 13:52
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Putri DA Putri DA

Ntvnews.id, Jakarta - Cerita Putri Isnari atau yang lebih dikenal Putri DA jelang hari bahagianya, ia sempat merasa sedih lantaran mengingat kedua orang tuanya yang telah tiada. 

Dibeberkan oleh pedangdut asal Balikpapan itu, jika sedihnya cukup terobati lantaran memiliki orang tua pengganti yakni mertuanya. Menikahi anak konglomerat batu bara Abdul Aziz, Putri DA mendapatkan perhatian yang sangat spesial.

"Sebenarnya sebelum kami menikah, malamnya Putri tidur sendiri di hotel, ini beneran aku mau nikah tanpa mama dan bapak. Beneran engga sih di usia Putri yang masih muda seperti ini melanjutkan kehidupan selanjutnya tanpa mama bapak? Engga nyangka aja," tutur Putri DA di salah satu program talkshow televisi, 14 Mei 2024.

Ia pun berkali-kali mengucap syukur lantaran hadir di tengah keluarga H Alwi Roslan dari Dondang Kalimantan Timur dan memiliki 3 ibu mertua sekaligus.

"Alhamdulillah dapat mertua yang sayang banget sama Putri masyaallah. Masyaallah engga bisa diungkapkan," kata Putri.

Bahkan saking dekatnya dengan sang mertua, Putri pun mendapatkan kasih sayang seperti anak mereka sendiri bukan sebagai menantu.

"Mungkin orang-orang di luar sana banyak inginkan, dirangkul mertuanya, disayang, dimanja, dapat kasih sayang lebih bahkan bisa dianggap anak kandung sendiri, itu bisa Putri dapati dari mertua Putri meski beda kalau dari orang tua sendiri," kata Putri.

Halaman
x|close