Grebek Apartemen hingga Ambil Laptop dan iPad, Lolly: Ga Ada Adab Lo Nikmir!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Sep 2024, 10:02
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Lolly, Nikita Mirzani Lolly, Nikita Mirzani

Ntvnews.id, Jakarta - Nikita Mirzani menggandeng sejumlah teman dekat dan polisi untuk mendatangi apartemen Lolly malam hari, dan berniat untuk menjemputnya.

Dibantu oleh pihak apartemen dan tidak menemukan keberadaan Lolly yang diduga kabur, Nikita justru mengambil sejumlah barang pemberiannya berupa laptop dan iPad dari kamar Lolly.

Saat mengetahui kamarnya digeledah oleh Nikita, Lolly mengungkapkan rasa kesalnya bak lemari baju Lolly terlihat sangat berantakan. 

"Ga Ada Adab Lo NIKMIR! Ban*S** lo NIKMIR! Di acak-acak semua sama lo! Percum a Lo acak-acak kamar gua! Disini gua buktinya! Disini gua yang rasain dan alamin! Gua yang jalanin hidup gua !Gua habisin Lo yah akan gue bongkar semua," tulis Lolly di IG story, 19 September 2024.

Tak hanya itu, Lolly pun tak segan-segan akan membalas perbuatannya ibunya dan mengaku akan membongkar seluruh borok dan aib yang selama ini belum diketahui publik.

"Emang udah sakit Lo lemari gue, gue baru buka gini acak-acak anj**g, ini semua baju celana yang gue beli pake uang gue sendiri bukan uang Lo," sahut Lolly.

Menjadi perang antara ibu dan anak yang semakin panas, Lolly pun mengaku siap membawa sejumlah bukti asli terkait laporan Nikita Mirzani soal tuduhan hamil dan aborsi.

Halaman
x|close