4 Film Legendaris Shah Rukh Khan yang Menghiasi Era 90-an

NTVNews - 25 Apr 2024, 16:01
Adiansyah
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Shah Rukh Khan Shah Rukh Khan (Instagram @iamsrk)

NTVNews.idShah Rukh Khan telah memukau hati penggemar selama beberapa dekade. Perjalanannya di dunia perfilman dimulai di era 90-an, dan beberapa filmnya dari masa itu masih dikenang hingga saat ini.

Ingin bernostalgia dengan film-film Bollywood legendaris SRK? Berikut 4 judul yang wajib kamu tonton seperti yang telah dilansir telegraphindia.

1. Dilwale Dulhania Le Jayenge (1995)

Dilwale Dulhania Le Jayenge (1995) <b>(IMDB)</b> Dilwale Dulhania Le Jayenge (1995) (IMDB)

Dilwale Dulhania Le Jayenge (DDLJ) dirilis pada tahun 1995, film arahan Aditya Chopra ini menjelma menjadi legenda, memikat hati para penonton di seluruh dunia dengan kisah cinta yang romantis dan penuh makna.

Dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Kajol, DDLJ menceritakan tentang Raj dan Simran, dua pemuda India yang bertemu secara tidak sengaja dalam perjalanan wisata di Eropa.

2. Dil To Pagal Hai (1997)

 Dil To Pagal Hai (1997) <b>(imdb)</b> Dil To Pagal Hai (1997) (imdb)

Dil To Pagal Hai (1997) adalah film musikal romantis yang disutradarai oleh Yash Chopra, maestro Bollywood yang terkenal dengan karya-karyanya yang menyentuh hati.

Film ini dibintangi oleh trio ikonik SRK, Madhuri Dixit, dan Karisma Kapoor, dan menjadi salah satu film Bollywood paling populer di tahun 90-an.

Halaman
x|close