Akui Hilang Gairah, Teuku Ryan Bongkar Hal yang Membuat Pikirannya Tertekan Jadi Suami Ricis

NTVNews - 7 Mei 2024, 11:26
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
 Ria Ricis dan Teuku Ryan Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram @teukuryantr)

Ntvnews.id, Jakarta - Teuku Ryan buka suara untuk meluruskan berbagai isu miring yang sedang menerpa dirinya dan keluarga. Sejak putusan cerai dari pengadilan bocor, publik menjadi semakin tahu alasan yang membuat Ria Ricis bersikeras memilih untuk berpisah dengan Ryan. 

Ryan tak menampik bahwa dirinya memang kurang memberikan nafkah batin kepada sang istri. Namun, ia memastikan bahwa sepanjang pernikahan itu selalu menggauli Ricis dengan halal dan benar. Namun, ada alasan lain yang membuatnya kehilangan hasrat seksual

"Itulah mengapa saya hilang gairah karena saya batin saya tertekan cenderung tidak dihargai sesuatu yang sudah saya beri," kata Teuku Ryan seperti dilansir dari tayangan video YouTubenya, dikutip Senin 6 Mei 2024.

1. Ibunda Sempat Dituduh Ria Ricis Mencuri

Teuku Ryan, Ria Ricis Teuku Ryan, Ria Ricis

Masalah pertama yang menjadi beban pikiran untuk pria berdarah Aceh tersebut adalah urusan dengan ibu kandungnya. Teuku Ryan mengatakan bahwa Ria Ricis sempat menuduh bahwa sang ibunda mencuri barang dari rumah mereka. 

"Ibu saya pernah dibilang mencuri hampers semenjak acara tedhak siten Moana. Ini semua terjadi karena kesalahpahaman aja. Itu memang hampers itu saat itu adalah endorse-an yang mungkin harus di-Story-in," jelas Teuku Ryan. 

Halaman
x|close