Bus Bawa Rombongan SMK Depok Terguling di Subang, 11 Orang Meninggal Dunia

NTVNews - 12 Mei 2024, 01:15
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Bus terguling di Ciater, Subang, 11 orang meninggal dunia. (Antara) Bus terguling di Ciater, Subang, 11 orang meninggal dunia. (Antara) (Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Kecelakaan maut menimpa bus pariwisata yang ditumpangi pelajar SMK asal Depok di Kecamatan Ciater, Subang, Sabtu malam (11/5/204). Sebelas orang meninggal dunia pada kejadian ini.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 18.45 WIB. Insiden bermula saat bus yang sedang melaju di jalanan menurun oleng ke kanan dan menabrak Feroza yang datang dari arah berlawanan. Bus kemudian terguling dan menabrak sejumlah sepeda motor di pinggir jalan.

Direktur Rumah Sakit Daerah (RSUD) Subang, dr. Ahmad Nasuhi, dilansir dari Antara awalnya menyebutkan, korban meninggal dunia berjumlah 9  orang.  Namun update terbaru dari Kanindkes Kabupaten Subang, Maxy, menyebut korban tewas bertambah menjadi 11 orang.

"Sembilan korban anak-anak (yang ada di) rombongan bus, satu guru (juga) ikut rombongan bus, dan satu warga lokal,” kata Maxy saat dikonfirmasi Antara di Bandung, Sabtu.

Maxy menyebut total keseluruhan korban sebanyak 60 orang.

Untuk korban yang meninggal dunia, kata dia, saat ini tengah dalam perjalanan ke RSUD Ciereng, Kabupaten Subang. Selain menerima korban meninggal dunia, pihak RSUD Subang juga tengah menangani korban luka berat.

Pihaknya berupaya maksimal dalam menangani para korban kecelakaan tersebut.

Halaman

TERKINI

Load More
x|close