Ucapan Terima Kasih Airin Rachmi Diany ke Golkar Usai Diusung di Pilgub Banten

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Agu 2024, 11:58
Adiansyah
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Airin dan Ade di Golkar Airin dan Ade di Golkar (NTVNews/ Adiansyah)

Ntvnews.id, Jakarta - Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi resmi diusung oleh partai Golkar di Pilgub Banten. Adanya keputusan tersebut, maka Golkar batal mengusung pasangan Andra Soni-Dimyati.

"Partai Golkar menyerahkan B1-KWK kepada pasangan calon gubernur Provinsi Banten, yaitu Ibu Airin dari Partai Golkar dan pasangannya wakil gubernur, yaitu Pak Ade Sumardi," ujar ketua umum partai Golkar, Bahlil di kantor DPP Golkar, Selasa, 27 Agustus 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Airin Rachmi Diany mengungkap rasa terima kasih pada jajaran partai Golkar karena sudah mengusung dirinya.

Bahlil serahkan surat rekomendasi ke Airin dan Ade <b>(NTVNews/Adiansyah)</b> Bahlil serahkan surat rekomendasi ke Airin dan Ade (NTVNews/Adiansyah)

"Pertama saya dengan Pak Ade mengucapkan terima kasih pada pak Bahlil selaku ketua DPP partai Golkar beserta dewan pembina dan jajarannya sudah memberikan B1-KWK pada saya," kata Airin.

Kemudian Airin mengatakan, jika politik memang dinamis dan ia mengatakan kalau Partai Golkar seperti rumahnya sendiri.

"Politik dinamis, mudah-mudahan ada keajaiban sehingga B1-KWK bisa diberikan pada saya sebagai kader partai Golkar, karena saya merasakan Golkar ini rumah saya," ungkapnya.

Sementara, Bahlil menyebut jika Airin merupakan bagian dari Golkar maka selayaknya partai berlogo beringin ini wajib mengusung kader terbaiknya. Dia juga tidak keberatan meski berkoalisi dengan PDIP di Pilgub Banten.

Halaman
x|close