Partai Gelora Kini Resmi Dukung Airin di Pilkada Banten

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Agu 2024, 12:40
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Partai Gelora Resmi Dukung Airin di Pilkada Banten Partai Gelora Resmi Dukung Airin di Pilkada Banten (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi, telah resmi menerima rekomendasi dari Partai Gelora untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banten 2024.

Penyerahan rekomendasi tersebut ditandai dengan pemberian Surat Keputusan (SK) B1KWK secara langsung oleh Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta, dan Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah, kepada Airin.

Menurut Junaidi Fajri, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Banten, rekomendasi ini diberikan karena elektabilitas Airin yang tinggi di masyarakat Banten menjadi salah satu alasan utama Partai Gelora untuk memberikan dukungan penuh.

Baca Juga: Ucapan Terima Kasih Airin Rachmi Diany ke Golkar Usai Diusung di Pilgub Banten

Selain itu, pencapaian luar biasa yang diraih oleh Airin selama menjabat sebagai Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan oleh Ade Sumardi selama menjabat sebagai Wakil Bupati Lebak semakin memperkuat reputasi keduanya sebagai calon pemimpin yang kompeten dan layak untuk memimpin Provinsi Banten.

"Dukungan terhadap Ibu Airin dan Pak Ade semakin menguat dengan adanya banyak dukungan dari masyarakat Banten. Mereka meyakini bahwa Airin-Ade adalah sosok yang tepat untuk membawa Banten lebih sejahtera," ungkap Junaidi, dalam keterangan tertulis, Selasa, 27 Agustus 2024.

Dalam kesempatannya, Airin menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Partai Gelora.

Halaman
x|close