Tunggangi Kuda, Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan Daftar ke KPU Jabar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Agu 2024, 18:16
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Tunggangi Kuda, Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan Daftar ke KPU Jabar Hari Ini Tunggangi Kuda, Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan Daftar ke KPU Jabar Hari Ini (ANTARA/Ricky Prayoga)

Ntvnews.id, Jakarta - Calon Gubernur Jabar Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat, Bandung, untuk berkontestasi dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar pada 2024, dengan menaiki kuda hias.

Dari pantauan di Kompleks KPU Jabar, pasangan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan merupakan pasangan pertama yang mendaftar dan hadir sekitar pukul 15.30 WIB.

Baca Juga:

Airlangga Pastikan Insentif PPN DTP 100 Persen Untuk Rumah Hingga FLPP Berlaku September 2024

Sinopsis Film Blink Twice Dibintangi Channing Tatum, Lagi Tayang di Bioskop!

Dedi-Erwan datang ke KPU Jabar dengan menaiki kuda yang dihias dengan semarak, dan keduanya mengenakan pakaian serba putih dan diiringi partai pengusung relawan dan simpatisan yang sebelumnya berkumpul di Lapangan Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Dedi Mulyadi <b>(Ntvnews.id/Adiansyah)</b> Dedi Mulyadi (Ntvnews.id/Adiansyah)

Dedi yang mendaftar pada Pilgub Jabar dengan modal 13 partai pengusung, mengaku sangat bersyukur akhirnya bisa memastikan dirinya mendaftarkan diri sebagai calon Gubernur Jawa Barat.

Halaman
x|close