Jadi Cawagub Jakarta nya Pramono Anung, Rano Karno: Doa Babeh Sabeni Kejadian!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Agu 2024, 08:32
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Pramono dan Rano Karno Pramono dan Rano Karno (Instagram Rano Karno)

Ntvnews.id, Jakarta - Mantan Gubernur Banten, Rano Karno, membagikan foto bersama Sekretaris Kabinet, Pramono Anung, di akun Instagram pribadinya. Aktor yang terkenal melalui sinetron Si Doel ini mengingat pesan Babeh Sabeni tentang 'suatu saat menjadi Gubernur'.

Dari akun Instagram Rano Karno yang dilihat pada Rabu, 28 Agustus 2024, terdapat tiga foto yang diunggahnya bersama Pramono Anung. Pada foto pertama, terlihat Pramono dan Rano sedang salam komando. Pada foto kedua, mereka bergaya seperti pendukung Persija.

Sedangkan pada foto ketiga, keduanya tampak berpose sambil mengacungkan jempol. Dalam unggahan tersebut, Rano Karno menuliskan keterangan bahwa doa Babeh Sabeni dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan tampaknya terkabul.

Pramono dan Rano Karno <b>(Instagram Rano Karno)</b> Pramono dan Rano Karno (Instagram Rano Karno)

"Eng ing eng.... Kayanya Doa Babeh Sabeni (Benyamin S) kejadian, nih!" tulis Rano.

Diketahui bahwa dalam sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan', Babeh Sabeni pernah mendoakan Si Doel yang diperankan oleh Rano Karno agar suatu hari menjadi Gubernur. Dalam sinetron tersebut, Babeh Sabeni mengatakan, 'Sekali-kali lo jadi gubernur'.

Di Insta Story-nya, Rano Karno juga mengunggah poster Pramono-Rano. Pada poster tersebut tertulis 'Gerakan Putih Bersih: Hati Bersih untuk Jakarta'.

Halaman
x|close