Spanduk Ridwan Kamil-Suswono Mewarnai Jakarta, Siap Bertarung di Pilgub DKI 2024

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Agu 2024, 10:51
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Spanduk pasangan bakal Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur (Bacagub-Bacawagub) DKI Jakarta Ridwan Kamil-Suswono di depan Kantor KPU DKI Jakarta, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2024). Spanduk pasangan bakal Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur (Bacagub-Bacawagub) DKI Jakarta Ridwan Kamil-Suswono di depan Kantor KPU DKI Jakarta, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2024). (Dok.Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Spanduk pasangan bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil dan Suswono, mulai menghiasi berbagai sudut strategis di Jakarta.

Baca Juga:

Jalan Salemba Raya Depan KPU Jakarta Ditutup Sebagian Jelang Pendaftaran Pilgub

Khofifah-Emil Daftar ke KPU Jatim Diarak dengan Kirab Budaya

Salah satu lokasi yang paling mencolok adalah di sepanjang Jalan Salemba Raya, tepatnya di depan Kantor KPU DKI Jakarta, di mana enam spanduk besar terlihat terpasang di pagar dekat Halte Salemba dan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO).

  DPW PPP DKI Jakarta memberikan dukungan kepada Ridwan Kamil dan Suswono sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur di Pilkada DKI 2024, di Jakarta, Minggu (25/8/2024). <b>(Dok.Antara)</b> DPW PPP DKI Jakarta memberikan dukungan kepada Ridwan Kamil dan Suswono sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur di Pilkada DKI 2024, di Jakarta, Minggu (25/8/2024). (Dok.Antara)

Spanduk berlatar biru muda ini menampilkan pesan optimis, "Ridwan Kamil-Suswono RIDO Cagub dan Cawagub Daerah Khusus Jakarta 2024".

Halaman
x|close