Wajah Semringah Ilham Habibie Dampingi Ahmad Syaikhu Resmi Daftar ke KPUD Jabar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Agu 2024, 12:13
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie di KPUD Jawa Barat Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie di KPUD Jawa Barat (Youtube NTV)

Ntvnews.id, Jakarta - Calon gubernur Ahmad Syaikhu didampingi Ilham Habibie yang menjadi calon wakil gubernur mendatangi kantor KPUD Jawa Barat, Kamis 29 Agustus 2024 siang ini.

Keduanya semringah akhirnya penyerahan dokumen sebagai syarat sebagai kontestan pilkada Jawa Barat diterima Ketua KPUD Jawa Barat.

"Sama-sama kita hormati ketua KPUD Jawa Barat beserta para anggota yang tidak saya sebutkan satu persatu. Saya hormati ketua Bawaslu, saya hormati secretariat KPUD Jawa Barat. Izinkan dalam kesempatan ini saya sebagai calon gubernur Jawa Barat Bersama Kang Ilham Habibie beserta jajaran dari PKS dan NasDem dan PPP, dan tokoh Jawa Barat, Alhamdulillah kita Bersama ada di sini, dalam penyerahan dokumen calon gubernur dan wakil gubernur pada Pilkada 2024 -2029 mendatang, saya ucapkan terimakasih kepada ketua KPUD dan jajaran yang sudah menerima kami," ucap Syaikhu.

"Semoga jika terpilih pasangan ASIH, Jawa Barat akan lebih maju lagi," ucap Syaikhu.

Sebelummnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai NasDem resmi mengusung pasangan Ahmad Syaikhu dan Ilham Akbar Habibie (ASIH) sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur pada Pilkada Jawa Barat (Jabar) 2024.

Juru Bicara PKS Muhammad Kholid mengatakan pasangan calon tersebut akan mendaftarkan diri Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat pada Kamis (29/8) esok hari.

“InsyaAllah hari Kamis tanggal 29 Agustus pasangan Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie akan didaftarkan ke KPUD Jawa Barat," kata Kholid dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Rabu.

Halaman
x|close