Pramono Anung Bicara Soal Cita-cita Jika Memimpin Jakarta, Hanya di NusantaraTV

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Agu 2024, 17:57
Ramses Manurung
Penulis & Editor
Bagikan
Bakal calon gubernur DKI Jakarta yang diusung PDI Perjuangan, Pramono Anung di acara DonCast NusantaraTV/tangkapan layar NTV Bakal calon gubernur DKI Jakarta yang diusung PDI Perjuangan, Pramono Anung di acara DonCast NusantaraTV/tangkapan layar NTV

Ntvnews.id, Jakarta - Nama Pramono Anung mendadak populer dan menjadi perbincangan publik di berbagai tempat pasca didaftarkan menjadi bakal calon gubernur DKI Jakarta 2024-2029 bersama calon wakil gubernur Rano 'Si Doel' Karno oleh PDI Perjuangan pada Rabu (28/8/2024).

Munculnya nama Pramono Anung membuat banyak orang terkejut karena sebelumnya yang santer disebut bakal diusung PDIP adalah pasangan Anies Baswedan dan Rano Karno.

Menariknya, Pramono Anung yang kini menjabat sebagai Menteri Sekretaris Kabinet di Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin juga merasa kaget dan tak menyangka bakal dimajukan dalam Pilkada Jakarta.

"Saya dan Bang Doel (Rano Karno) terus terang, terutama saya pribadi sama sekali 5 hari yang lalu untuk membayangkan menjadi calon itu tidak," kata Pramono dalam sebuah wawancara dengan media.

Namun sebagai politisi yang sudah malang-melintang, pernah menjadi Anggota DPR RI, Sekjen PDI Perjuangan hingga Menteri, Pramono Anung memiliki prinsip untuk berjuang sepenuh hati ketika diberi amanah.

Dengan rekam jejak, pengalaman dan kerja keras Pramono Anung bersama Rano Karno akan mengabdi untuk melayani warga Jakarta. Membawa Jakarta ke level yang lebih baik.

Malam ini, Kamis (29/8/2024), Pramono Anung secara eksklusif hadir menjadi bintang tamu di acara DonCast di NusantaraTV.

Halaman
x|close