Pendukung Dharma Pongrekun-Kun Wardana Mulai Datangi KPUD Jakarta

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Agu 2024, 18:53
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Pendukung pasangan bakal calon Gubernur dan bakal calon Wakil Gubernur (Bacagub-Bacawagub) DKI Jakarta dari jalur independen Dharma Pongrekun-Kun Wardana di depan Gedung KPU DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (29/8/2024). Pendukung pasangan bakal calon Gubernur dan bakal calon Wakil Gubernur (Bacagub-Bacawagub) DKI Jakarta dari jalur independen Dharma Pongrekun-Kun Wardana di depan Gedung KPU DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (29/8/2024). (Dok.Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Pendukung pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta dari jalur independen, Dharma Pongrekun-Kun Wardana, mulai berdatangan ke Gedung KPU DKI Jakarta pada Kamis sore.

Para pendukung, yang mengenakan kaos putih bertuliskan "Calon Gubernur DKI Jakarta 2024-2029" dengan foto Dharma Pongrekun, tiba di lokasi sekitar pukul 17.35 WIB.

Baca Juga:

Risma Umumkan Mundur dari Menteri Sosial

Konsumsi Suplemen Zat Besi Bisa Atasi Gejala Anemia saat Menstruasi

Beberapa pendukung juga mengenakan kaos biru dengan gambar Dharma Pongrekun-Kun Wardana berlatar belakang merah dan slogan "Ayo Warga DKI Jakarta Mari Berjuang Bersama Dharma Pongrekun-Kun Wardana Abyoto Bacagub-Bacawagub DKI Jakarta" serta "Selamatkan Jiwa Keluarga Kita".

Ilustrasi Pilkada 2024. (Antara) Ilustrasi Pilkada 2024. (Antara)

Di sekitar kantor KPU DKI Jakarta, arus lalu lintas dijaga oleh pihak kepolisian, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan DKI untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara. Penjagaan difokuskan pada pintu masuk dan keluar gedung KPU DKI Jakarta selama pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur untuk Pilkada DKI Jakarta.

Halaman
x|close