Faldo Maldini dan Mohammad Fadhlin Akbar Daftar sebagai Calon Wali Kota Tangerang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Agu 2024, 19:04
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Faldo Maldini dan Mohammad Fadhlin Akbar mendaftar ke KPU Kota Tangerang Banten, Kamis (29/8/2024). Faldo Maldini dan Mohammad Fadhlin Akbar mendaftar ke KPU Kota Tangerang Banten, Kamis (29/8/2024). (Dok.Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Staf Khusus Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Faldo Maldini mendaftar ke KPU Kota Tangerang Banten sebagai calon wali kota tangerang berpasangan dengan putra mantan Gubernur Banten Wahidin Halim yakni Mohammad Fadhlin Akbar.

Faldo Maldini di Tangerang Kamis mengatakan niatnya maju dalam Pilkada Kota Tangerang adalah untuk melakukan perubahan dan perbaikan dari proses pembangunan yang telah berjalan selama ini.

Baca Juga:

Pendukung Dharma Pongrekun-Kun Wardana Mulai Datangi KPUD Jakarta

Bank Mandiri Catat Penyaluran KUR Rp23,49 Triliun Hingga Juli 2024

"Misalnya saja kali Sipon yang sudah lama tak ada perubahan. Maka itu kehadiran kami untuk melakukan pembenahan. Dan banyak lagi yang kita bisa tingkatkan," kata Faldo usai mendaftar di kantor KPU Kota Tangerang.

Ilustrasi Pilkada 2024. (Antara) Ilustrasi Pilkada 2024. (Antara)

Pasangan Faldo Maldini dan Mohammad Fadhlin Akbar diusung empat partai politik yakni Gerindra, Nasdem, PSI dan PAN. Sebelum melaksanakan pendaftaran, pasangan tersebut melaksanakan ziarah ke TMP Taruna dan melaksanakan orasi terbuka di Alun - Alun Tangerang.

Halaman
x|close