Dedi Mulyadi dan Ahmad Syaiku Jalani Tes Kesehatan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Agu 2024, 12:24
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Direktur Utama RSHS, dr. H. Rachim Dinata Marsidi saat memberikan keterangan di Bandung, Jawa Barat, Jumat (30/8/2024). Direktur Utama RSHS, dr. H. Rachim Dinata Marsidi saat memberikan keterangan di Bandung, Jawa Barat, Jumat (30/8/2024). (Dok.Antara)

Ntvnews.id, Bandung - Direktur Utama RSUP Dr. Hasan Sadikin Bandung, Rachim Dinata Marsidi, mengumumkan bahwa dua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat telah menjalani pemeriksaan kesehatan sebagai bagian dari tahapan pendaftaran Pilkada 2024.

Rachim menjelaskan bahwa pemeriksaan kesehatan untuk para calon kepala daerah ini dilakukan secara menyeluruh, mencakup pemeriksaan penyakit dalam, jantung, paru-paru, fungsi luhur, psikiatri, hingga pemeriksaan mata.

Baca Juga:

Hasil Tes Kesehatan Pramono Anung-Rano Karno Diumumkan Hari Ini di RSUD Tarakan

Jadwal Timnas Indonesia U-20 Vs Thailand di Seoul EOU Cup 2024: Jangan Besar Kepala

"Nanti ada beberapa penunjang, seperti EKG (Elektrokardiogram), kalau perlu mungkin nanti ada CT Scan, tapi kalau dari pemeriksaan fisik dan standar penunjang itu bagus, ya sudah cukup sampai sana," ujarnya, dikutip dari Antara.

Dalam sesi pemeriksaan kesehatan di RSHS Bandung, pasangan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan menjadi yang pertama hadir. Tak lama kemudian, pasangan Ahmad Syaikhu-Ilham Akbar Habibie tiba dan langsung menuju gedung RSHS Bandung.

Halaman
x|close