Usai Tes Kesehatan 11 Jam, Pramono-Rano Bilang Gini

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Agu 2024, 20:19
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Pramono Anung dan Rano Karno tes kesehatan untuk Pilgub Jakarta 2024. (Antara) Pramono Anung dan Rano Karno tes kesehatan untuk Pilgub Jakarta 2024. (Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta Pramono Anung dan Rano Karno selesai menjalani tes kesehatan di RS Tarakan. Pramono dan Rano lantas menceritakan pengalamannya menjalani pemeriksaan kesehatan tersebut

"Dari hasil pemeriksaan secara keseluruhan saya, maupun Bang Rano Doel Karno menjalani dengan senang hati karena semuanya, dokter-dokter nya ramah," ujar Pramono di RS Tarakan, Jakarta, Jumat (30/8/2024).

"Walaupun saya nggak pernah disetrum saya juga disetrum, belum pernah saya disetrum untuk mengetahui syaraf," imbuhnya.

Selain diperiksa syaraf, kata Pramono, dirinya juga diberi sejumlah pertanyaan oleh psikiater. Dirinya mengaku sempat berpikir keras kala menjawab pertanyaan dari psikiater itu.

"Mudah-mudahan hasil tes kesehatannya baik, hasil tes psikologinya juga baik. Kami meyakini, Alhamdulillah saya dan bang Rano menjalaninya dengan baik, termasuk harus treadmill juga dijalani dengan baik," kata dia.

Sementara menurut Rano, proses pemeriksaan kesehatan yang diterimanya dari dokter merupakan luar biasa.

"Saya sudah bilang, 'Pak jangan lama-lama nih pinggang gue pegel', 'Nggak bisa Mas mesti ada standarnya'. Aduh kita kayak orang naik gunung," ujarnya.

Halaman
x|close