Janji Ridwan Kamil Tak Bawa-bawa Persija dan Jakmania saat Kampanye

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 31 Agu 2024, 19:46
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Bakal calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono jalani tes kesehatan di RSUD Tarakan. Bakal calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono jalani tes kesehatan di RSUD Tarakan.

Ntvnews.id, Jakarta - Bakal Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil berjanji tidak akan bawa isu Persija dan  Jakmania, saat masa kampanye dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta 2024.

Eks Wali Kota Bandung itu pun memastikan bakal berkomitmen untuk mencintai Persija dan Jakmania setelah memutuskan untuk maju pada Pilkada Jakarta.

Baca juga: Cerita Ridwan Kamil Jalani Tes Kesehatan: Disetrum Sana-sini Biar Jadi Pemimpin Responsif

"Kalau saya sederhana bahwa dengan situasi saya yang seperti ini, kami tidak akan terlalu banyak kampanye membawa isu Persija atau Jakmania, kecuali berkomitmen kalau nanti terpilih," kata Ridwan Kamil di RSUD Tarakan, Jakarta, Sabtu, saat merespons pertanyaan soal Bacagub Jakarta Dharma Pongrekun yang menjanjikan akan menggratiskan sewa Stadion JIS, dikutip Antara, Sabtu (31/8/2024).

Ia mengatakan bahwa pihaknya bakal menyerap aspirasi dari Persija maupun Jakmania untuk diperjuangkan dalam kebijakan. Dengan demikian, RK tak ingin menyampaikan sejumlah janji-janji terlebih dahulu seperti Dharma Pongrekun soal Stadion Jakarta International Stadium (JIS).

Atalia Praratya dan Ridwan Kamil <b>(YouTube  KPU Jakarta)</b> Atalia Praratya dan Ridwan Kamil (YouTube KPU Jakarta)  

Sebelumnya, Bakal Calon Gubernur Jakarta Dharma Pongrekun berjanji akan menggratiskan sewa Jakarta International Stadium (JIS) jika ada anggaran.

"Kalau memang memungkinkan anggaran ada, perlu digratiskan," kata Dharma dalam konferensi pers pendaftaran Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Daerah Khusus Jakarta di Jakarta, Kamis (29/8).

Halaman
x|close