Ketemu Warga, Rano Karno Dapat Baju Gambar Pramono-Rano

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Sep 2024, 12:04
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Bakal calon wakil gubernur Jakarta Rano Karno saat menerima kaos untuk kampanye dari pendukungnya. Bakal calon wakil gubernur Jakarta Rano Karno saat menerima kaos untuk kampanye dari pendukungnya.

Ntvnews.id, Jakarta - Bakal calon wakil gubernur Jakarta Rano Karno mendatangi permukiman warga di Jalan H Gandun, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan pada Senin (2/9/2024) siang ini. Kedatangannya itu guna menyapa warga yang ada di wilayah tersebut.

Sepemantauan, Rano tiba di Jalan H Gandun sekira pukul11.20 WIB. Warga sekitar, khususnya ibu-ibu yang mendengar Rano Karno hendak mendatangi wilayahnya itu pun terlihat antusias.

Mereka bahkan telah menunggu sejak pukul 10.30 WIB, di tengah teriknya panas matahari. Pria yang populer disebut Bang Doel itu tiba dengan mengenakan kemeja warga putih bercelana panjang lengkap dengan peci warna hitam di kepalanya.

Baca juga: Hari Ini Rano Karno Bakal Diskusi dengan Ojol Hingga Sapa Warga Jakarta

Bang Doel pun disapa oleh warga begitu tiba di Jalan H Gandun, tepatnya di Gang H Hamim. Ibu-ibu juga mengabadikan momen kedatangan Bang Doel menggunakan kamera ponsel miliknya masing-masing.

Ibu-ibu juga tampak ramai berebut ingin bersalaman dengan Bang Doel. Sebab, telah lama Bang Doel tak mendatangi salah satu wilayah tempat syuting filmnya yakni Si Doel Anak Sekolahan tersebut.

Bahkan, ada pula warga yang memiliki usaha konveksi datang sambil membawa baju bergambar Bang Doel. Dia ingin menunjukan jika dialah yang telah membuat baju tersebut, lantaran saking nge-fansnya dengan Bang Doel. Ia memberikan baju tersebut ke Rano. 

Halaman

TERKINI

Load More
x|close