Paus Fransiskus Tiba di Indonesia Pakai Pesawat ITA Airways

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Sep 2024, 11:44
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Pesawat yang ditumpangi Paus Fransiskus mendarat dengan mulus di Bandara Internasional Soekarno-Hatta sekitar pukul 11.30 WIB. Pesawat yang ditumpangi Paus Fransiskus mendarat dengan mulus di Bandara Internasional Soekarno-Hatta sekitar pukul 11.30 WIB. (YouTube Komsos KWI, INDONESIA PAPAL VISIT COMMITTEE)

Ntvnews.id, Jakarta - Pada hari ini, Selasa (3/9/2024), Paus Fransiskus, pemimpin tertinggi Gereja Katolik, tiba di Indonesia dalam sebuah momen yang sangat dinantikan. Pesawat yang ditumpangi Paus Fransiskus mendarat dengan mulus di Bandara Internasional Soekarno-Hatta sekitar pukul 11.30 WIB.

Berdasarkan pantauan dari kanal YouTube Komsos KWI, Paus Fransiskus tiba menggunakan maskapai ITA Airways, yang dikenal dengan warna birunya yang khas. Kehadiran pesawat berlogo Italia tersebut di landasan pacu Bandara Soekarno-Hatta menjadi pemandangan yang mengundang perhatian banyak pihak, termasuk para pejabat tinggi negara dan umat Katolik yang telah menunggu momen bersejarah ini.

Baca Juga:

Setelah Cavani, Giliran Luis Suarez yang Pensiun dari Timnas Uruguay: Tinggalkan Jejak Hattrick ke Gawang Indonesia

Badminton Jadi Bahasa Kode Hubungan Seks Remaja di Negara Ini

Kedatangan tersebut diwarnai dengan berbagai persiapan matang, termasuk penyambutan dengan karpet merah sebagai penghormatan kepada tamu istimewa ini.

Karpet merah telah dipersiapkan untuk menyambut kedatangan Paus Fransiskus. <b>(YouTube Komsos KWI,  INDONESIA PAPAL VISIT COMMITTEE)</b> Karpet merah telah dipersiapkan untuk menyambut kedatangan Paus Fransiskus. (YouTube Komsos KWI, INDONESIA PAPAL VISIT COMMITTEE)

Selama kunjungannya di Indonesia, Paus Fransiskus dijadwalkan menghadiri berbagai acara penting, termasuk pertemuan antaragama dan Misa Suci di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Kehadirannya di Indonesia diharapkan dapat membawa pesan damai dan mempererat hubungan antaragama di Tanah Air.

Halaman
x|close