Jokowi Luncurkan Pembangunan Fase 1 MRT Jakarta Lintas Timur-Barat, Bekasi Menuju Tomang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Sep 2024, 13:16
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Presiden Jokowi Presiden Jokowi

Ntvnews.id, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru-baru ini mencanangkan pembangunan fase 1 Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta Lintas Timur-Barat, yang akan membentang dari Medan Satria di Kota Bekasi hingga Tomang di Jakarta Barat, dengan panjang total 24,5 km.

Pencanangan proyek ambisius ini dilakukan di Stasiun MRT Thamrin, Jakarta Pusat, pada Rabu, 11 September 2024.

Baca Juga:

Viral! Anak SMA Hadiahkan Sepeda untuk Teman yang Sering Telat ke Sekolah Gegara Jalan Kaki

Tampang Pelaku Penganiayaan Bocah 10 Tahun di Bulukumba

Dalam sambutannya, Jokowi menjelaskan bahwa pengembangan ini bertujuan untuk memperluas dan memperlebar jangkauan MRT yang telah ada.

Presiden Joko Widodo memencet tombol sirine tanda pencangan proyek pembangunan Fase 1 Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta Lintas Timur-Barat, yaitu dari Medan Satria Kota Bekasi ke Tomang Jakarta Barat, sepanjang 24,5 km di Jakarta, Rabu (11/9/2024). <b>(Dok.Antara)</b> Presiden Joko Widodo memencet tombol sirine tanda pencangan proyek pembangunan Fase 1 Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta Lintas Timur-Barat, yaitu dari Medan Satria Kota Bekasi ke Tomang Jakarta Barat, sepanjang 24,5 km di Jakarta, Rabu (11/9/2024). (Dok.Antara)

"Kita ingin memperluas, memperlebar jangkauan pembangunan, sehingga pada hari ini moda MRT akan kita bangun lagi untuk MRT lintas timur-barat fase 1 yaitu dari Medan Satria ke Tomang sepanjang 24,5 km," katanya dikutip dari Antara.

Halaman
x|close