Momen Hangat Pertemuan Jokowi dan SBY di Istana

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Sep 2024, 14:55
Alber Laia
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Presiden RI Joko Widodo menerima kunjungan Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Merdeka Jakarta, Sabtu (21/9/2024). Presiden RI Joko Widodo menerima kunjungan Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Merdeka Jakarta, Sabtu (21/9/2024). (Dok.Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Pada Sabtu pagi yang cerah, Istana Merdeka Jakarta menjadi saksi pertemuan bersejarah antara dua presiden Indonesia, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden keenam Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Sekitar pukul 10.53 WIB, Sabtu, 21 Septembet 2024, SBY tiba di Istana Merdeka dengan mengenakan kemeja batik cokelat lengan panjang, memberikan kesan elegan namun tetap santai.

Baca Juga:

Sopir Vanessa Angel Bebas Bersyarat, Fuji: Kok Cepat Banget?

Joddy, Sopir Vanessa Angel Bebas Bersyarat

Mantan Presiden yang juga Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat ini disambut oleh Menteri Sekretaris Negara sekaligus Plt. Sekretaris Kabinet, Pratikno, sebelum melangkah masuk ke Istana.

SBY dan Presiden Joko Widodo. <b>(Dok.Antara)</b> SBY dan Presiden Joko Widodo. (Dok.Antara)

Begitu tiba di ruangan Istana Merdeka, SBY disambut hangat oleh Presiden Jokowi yang tampil dengan gaya khasnya, mengenakan kemeja putih panjang dan celana hitam. Keduanya terlibat dalam momen yang mencuri perhatian, penuh kehangatan dan keakraban.

Halaman
x|close