Jokowi: Saya dan Pak SBY Sepakat Dukung Penuh Pemerintahan Prabowo

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Sep 2024, 15:04
Alber Laia
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Presiden RI Joko Widodo dan Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono berjalan bersama di beranda Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (21/9/2024). Presiden RI Joko Widodo dan Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono berjalan bersama di beranda Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (21/9/2024). (Dok.Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Pertemuan yang dinanti-nantikan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), berlangsung dengan penuh makna di Istana Merdeka, Jakarta, pada Sabtu pagi.

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 30 menit tersebut, kedua pemimpin ini sepakat untuk memberikan dukungan penuh kepada pemerintahan baru di bawah kepemimpinan Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Baca Juga:

Sopir Vanessa Angel Bebas Bersyarat, Fuji: Kok Cepat Banget?

Profil Pilot Susi Air Phillip Mehrtens: Istri WNI, Penyayang Keluarga

"Selain yang disampaikan beliau, Bapak SBY, kita juga sepakat, Pak SBY dan saya untuk memberikan dukungan penuh kepada pemerintahan baru di bawah kepemimpinan Pak Prabowo Subianto," kata Presiden Joko Widodo dikutip dari Antara.

Di sisi lain, SBY juga memanfaatkan momen pertemuan ini untuk mengumumkan peran barunya sebagai Penasihat Khusus Aliansi Sedunia Untuk Membasmi Malaria.

Halaman
x|close