Deretan Fakta IshowSpeed di Yogyakarta, Salah Satunya Jadi Mas-mas Jawa!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Sep 2024, 01:15
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
IShowSpeed Pakai Baju Adat Jawa IShowSpeed Pakai Baju Adat Jawa (Tangkapan Layar)

Ntvnews.id, Jakarta - Perjalanan Youtuber asal Amerika Serikat, IShowSpeed, dalam siaran langsungnya di Indonesia berlanjut ke Yogyakarta. Di Kota Gudeg ini, Speed belajar memanah, mencoba jamu, dan mengenakan sorjan serta kain.

Video-nya saat berada di Yogyakarta telah ditonton lebih dari 7,5 juta kali. Pria yang dikenal sebagai El Kecepatan ini sebelumnya mengunjungi Malaysia, Jakarta, dan Bali bersama Reza Arap.

Berikut adalah beberapa deretan fakta IShowSpeed selama kunjungannya ke Yogyakarta, yang dikutip dari akun YouTube pribadinya pada Minggu, 22 September 2024.

Jajal Bakpia

Setibanya di Teras Malioboro, Speed langsung disambut oleh tiga orang yang berpakaian layaknya tukang jamu gendong. Mereka kemudian membantu Youtuber tersebut mengenakan baju batik dan blangkon, serta menawarkan untuk mencoba salah satu oleh-oleh khas Yogyakarta, yaitu bakpia. 

Minum Jamu

Speed melanjutkan petualangannya di Kota Pelajar dengan mengunjungi salah satu pasar. Ia kemudian tertarik pada seorang penjual yang menjajakan jamu dan merasa penasaran untuk mencobanya. 

Halaman
x|close