Modus Guru Ajak Wik wik Siswi di Gorontalo Ini Bikin Geleng-geleng

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Sep 2024, 09:28
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
 Guru yang Viral Lagi 'Wik-Wik' Sama Siswi di Gorontalo Guru yang Viral Lagi 'Wik-Wik' Sama Siswi di Gorontalo (IG: info Negri)

Ntvnews.id, Gorontalo - Guru dan siswi di Gorontalo viral usai video asusila keduanya tersebar di media sosial sampai bikin geger publik.

Dalam video berdurasi 5.58 menit, menampilkan siswi memakai baju sekolah lengkap dengan hijab, masuk ke satu ruangan bersama sang guru.

Keduanya kemudian melakukan adegan tak pantas dan aksinya terekam oleh kamera yang sebelumnya, ponsel disimpan wanita berbaju coklat di sudut ruangan.

Oknum guru dan siswinya lakukan adegan persetubuhan <b>(Instagram @info.makasar)</b> Oknum guru dan siswinya lakukan adegan persetubuhan (Instagram @info.makasar)

Beberapa fakta pun mulai terkuak, salah satunya ketika pelaku yang tak lain guru tersebut memanfaatkan situasi korban untuk bisa diajak bersetubuh.

Mengutip dari keterangan postingan akun Instagram @fakta.indo, melansir pernyataan Kapolres Gorontalo, AKBP Deddy Herman, kondisi korban yang yatim piatu diduga digunakan sebagai modus dan dimanfaatkan oleh sang guru.

Guru yang Wikwik dengan Siswi <b>(Instagram)</b> Guru yang Wikwik dengan Siswi (Instagram)

Deddy Herman juga menjelaskan, bahwa pelaku mendekati korban dengan memberikan perhatian lebih, hingga korban merasa nyaman. Hubungan ini berkembang lebih jauh hingga tindakan yang tidak seharusnya terjadi.

Kini, pelaku yang tak lain guru tersebut sudah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat Pasal 81 ayat 3 UU Perlindungan Anak.

Halaman
x|close