LIVE Breaking News: Yakin Vina Meninggal karena Kecelakaan, Mega dan Widi Berharap 7 Terpidana Segera Dibebaskan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Sep 2024, 13:19
Ramses Manurung
Penulis & Editor
Bagikan
Dua sahabat Vina, Mega (kiri) dan Widi saat diwawancara NusantaraTV/tangkapan layar NTV Dua sahabat Vina, Mega (kiri) dan Widi saat diwawancara NusantaraTV/tangkapan layar NTV

Ntvnews.id, Jakarta - Mega dan Widi meyakini sahabatnya Vina meninggal karena kecelakaan. Untuk itu, mereka meminta agar tujuh terpidana yang telah divonis penjara seumur hidup dibebaskan.

Hal itu disampaikan Mega dan Widi saat diwawancara NusantaraTV dalam program LIVE Breaking News, Jumat (27/9/2024) jelang bersaksi dalam Sidang Peninjauan Kembali (PK) enam terpidana kasus Vina di Pengadilan Negeri Cirebon, Jawa Barat. Mega dan Widi dihadirkan sebagai saksi ekstraksi terkait komunikasi mereka dengan Vina pada 27 Agustus 2016 silam.

"Kita yakin Vina meninggal karena kecelakaan tunggal. Karena itu bebaskan tujuh terpidana yang tidak bersalah," kata Widi dan Mega.

Widi sendiri mengaku tidak tahu apa isi handphone dan tabletnya karena kedua perangkat elektronik miliknya itu dalam kondisi mati total.

"Sama sekali saya tidak tahu isinya apa. Karena mati total tuh HP. Tablet juga mati total. Jadi engga tahu isinya apa," ungkap Widi.

Saat ditanya benarkah ada chat dari Vina kepada Widi dan Mega yang isinya mengajak minum-minum?

"Engga ingat. Widi lupa soalnya kan tablet itu posisi mati total," jawab Widi.

Halaman
x|close