Persiapan Debat Rano Karno: Creambath ke Salon, Ngemal

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Okt 2024, 08:56
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Calo Wakil Gubernur Jakarta Rano Karno 'Si Doel' saat mendatangi pendukungnya. Calo Wakil Gubernur Jakarta Rano Karno 'Si Doel' saat mendatangi pendukungnya.

Ntvnews.id, Jakarta - Debat Pilkada Jakarta 2024 digelar nanti malam. Calon wakil gubernur Jakarta, Rano Karno mengaku tak memiliki persiapan khusus guna menghadapi debat perdana itu. Sebab ia telah memiliki pengalaman sebelumnya.

"Debat besok, jujur tidak ada persiapan khusus. Jujur bukan saya takabur, mungkin saya pernah mengalami waktu masih zaman wakil bupati, wakil gubernur dan gubernur. Artinya sudah tahu lah, apalagi sekarang tema debatnya sudah ada kan," ujar Rano di Gedung Serba Guna Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (5/10/2024).

Rano percaya diri dalam mengikuti debat Pilgub Jakarta. Rano justru lebih banyak melakukan perawatan diri jelang debat.

"Besok saya malah disarankan potong rambut, creambath ke salon, jalan-jalan ke mal, baru persiapan debatnya malam. Jadi artinya enggak ada persiapan yang khusus kok," kata Rano.

Walau percaya diri, Rano tetap memikirkan pertanyaan-pertanyaan yang akan diajukan para panelis kepada dirinya atau Pramono Anung selaku calon gubernurnya.

"Insyallah pede (percaya diri). Cuma yang kami belum tahu kan pertanyaan panelis. Tapi pertanyaannya enggak lari dari tema besar biasanya," kata Rano.

Diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta menggelar debat perdana pasangan calon gubernur-wakil gubernur Jakarta nanti malam. Debat digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (6/10/2024) pukul 19.00 WIB.

Halaman
x|close