A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Invalid argument supplied for foreach()

Filename: libraries/General.php

Line Number: 87

Backtrace:

File: /www/ntvweb/application/libraries/General.php
Line: 87
Function: _error_handler

File: /www/ntvweb/application/controllers/Read.php
Line: 64
Function: popular

File: /www/ntvweb/index.php
Line: 326
Function: require_once

Ridwan Kamil Pamer Kartu KAMU, Buat Anak Yatim dan Pelayan Rumah Ibadah - Ntvnews.id

Ridwan Kamil Pamer Kartu KAMU, Buat Anak Yatim dan Pelayan Rumah Ibadah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Okt 2024, 22:46
Moh. Rizky
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Debat perdana Pilkada Jakarta 2024. Debat perdana Pilkada Jakarta 2024.

Ntvnews.id, Jakarta - Calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil mengaku juga memiliki program berupa kartu yang dapat digunakan membantu masyarakat. Keberadaan kartu itu takkan menghilangkan kartu-kartu yang sudah ada sebelumnya, yang merupakan program Pemprov DKI Jakarta.

"Kami hanya menambah dua saja, hasil curhatan warga," ujar Ridwan Kamil dalam debat perdana Pilkada Jakarta 2024, Minggu (6/10/2024).

Kartu tersebut yakni kartu pelayan rumah ibadah, dan kartu untuk anak yatim Jakarta. Walau demikian, karena hadirnya program ini membuat kartu yang ada kian banyak, Ridwan Kamil pun menyiasatinya.

"Tapi, kartunya kebanyakan kalau masing-masing pegang sendiri, sehingga kami akan mempunyai sesuai dengan kemajuan digital, kartunya cukup satu," kata dia.

Kartu baru ini bernama Kartu Jakarta Maju atau disingkat KAMU. "Namanya kartu KAMU, KA-nya dari Jakarta, MU-nya Maju," ucapnya.

Ada beberapa kelompok masyarakat yang akan memperoleh Kartu KAMU. Selain bantuan untuk anak yatim, kartu tersebut bisa digunakan untuk mengakses moda transportasi di Jakarta secara gratis.

"Jadi kartu KAMU adalah Kartu Jakarta Maju di dalamnya minimal ada tujuh kelompok yang akan mendapatkan kebaikan," tuturnya.

Halaman
x|close