Dibully Publik, Keluarga Minta Joe Biden Tetap Maju Pemilu AS

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Jul 2024, 11:05
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Presiden Amerika Serikat Joe Biden Presiden Amerika Serikat Joe Biden (Tangkapan Layar: Instagram)

Ntvnews.id, Washington DC - Keluarga Presiden Amerika Serikat Joe Biden telah memintanya untuk tetap maju dalam persaingan memperebutkan masa jabatan kedua.

Meskipun performa debatnya buruk, karena beberapa anggota keluarga mengkritik bagaimana stafnya mempersiapkannya untuk menghadapi debat melawan penantangnya, Donald Trump, pekan lalu.

Dilansir dari Al Jazeera, Selasa, 2 Juli 2024,Biden menghabiskan hari Minggu di Camp David, tempat peristirahatan presiden di Maryland, bersama ibu negara, Jill Biden, anak-anak dan cucu-cucunya.

Joe Biden dan Donald Trump. ANTARA/Anadolu.  <b>( ANTARA/Anadolu.)</b> Joe Biden dan Donald Trump. ANTARA/Anadolu. ( ANTARA/Anadolu.)

Meskipun perjalanan ini sebelumnya dijadwalkan untuk pemotretan dengan fotografer Annie Leibovitz untuk Konvensi Nasional Partai Demokrat yang akan datang, perjalanan ini juga menjadi latihan untuk mencari cara meredam kegelisahan partai setelah penampilan yang suram pada hari Kamis.

Baca Juga: Joe Biden dan Trump Saling Libas Saat Debat Pertama AS 2024

Meskipun keluarganya menyadari betapa buruknya penampilan pria berusia 81 tahun itu saat melawan Trump, mereka juga berpikir bahwa ia tetap merupakan orang terbaik untuk mengalahkan kandidat dari Partai Republik tersebut dan bahwa ia mampu melakukan pekerjaan sebagai presiden selama empat tahun ke depan.

Jill Biden dan putranya, Hunter, orang yang paling sering ia dengarkan di dunia, termasuk di antara para pendukung yang paling gencar, tambah AP.

Halaman
x|close