Megawati Ungkap Sering Ngamuk ke Menkumham Yasonna Laoly

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Jul 2024, 16:36
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri. (Dok. PDIP) Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri. (Dok. PDIP)

Ntvnews.id, Jakarta - Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri mengungkapkan bahwa dirinya sering menegur dengan keras Yasonna Laoly, yang tidak hanya merupakan Menteri Hukum dan HAM tetapi juga kader dari PDIP.

Megawati mengutarakan hal itu terjadi saat memberikan arahan kepada pengurus DPP PDIP yang juga dihadiri Yasonna.

"Pak (Yasonna) Laoly ketawa. Saya suka ngamuk ke dia loh. Jadi menteri ngapain loh? Lah anak buah kita maunya ditarget melulu," ungkap Mega kepada seluruh pengurus DPP PDIP di sekolah partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jumat, 5 Juli 2024.

Megawati menyatakan bahwa dia pernah diundang oleh beberapa lembaga penegak hukum dan selalu bersedia untuk memenuhi setiap undangan yang terkait dengan proses hukum.

Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) RI Yasonna Laoly saat ditemui di Jakarta, Kamis (6/6/2024). ANTARA <b>(ANTARA/Agatha Olivia Victoria)</b> Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) RI Yasonna Laoly saat ditemui di Jakarta, Kamis (6/6/2024). ANTARA (ANTARA/Agatha Olivia Victoria)

"Tiga kali. Jaman dulu saya dipanggil polisi, kejaksaan sekali, kan orangnya tampang serem-serem. Yang dipanggil jadi mau ketawa kan, baru saja duduk," ucap mega.

Baca Juga: Bela Hasto, Megawati ke AKBP Rossa: Baru Letkol Aja!

"Terus batin saya 'Oh ngapa ya?," Ampe saya bilang 'Pak tolong ya santai saja ya pak. Saya datang ke sini bukan dipaksa, sukarela loh'. 'Nah kalian takut?'," sambungnya.

Halaman
x|close