Bertugas di Afrika, Anggota TNI Ini Adzankan Anak yang Baru Lahir Lewat Video Call

NTVNews - 7 Mei 2024, 17:41
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Bertugas di Afrika, Anggota TNI Ini Adzankan Anak yang Baru Lahir Lewat Video Call Bertugas di Afrika, Anggota TNI Ini Adzankan Anak yang Baru Lahir Lewat Video Call (Instagram: puspentni)

Ntvnews.id, Jakarta - Momen haru seorang Anggota TNI yang sedang bertugas sebagai Pasukan Penjaga Perdamaian di Republik Afrika Tengah harus mengadzankan anaknya yang baru lahir lewat video call. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Dilansir dari akun Instagram @puspentni, Selasa 7 Mei 2024. Anggota TNI itu bernama Praka Hengki Saputra , dalam unggahan akun tersebut, ia sedang Adzan melalui video call untuk kelahiran putrinya.

"Selamat atas kelahiran putri kedua dari Praka Hengki Saputra, semoga menjadi anak yang Sholehah berbakti kepada orang tua serta berguna bagi agama, bangsa dan negara, Amin" Ucap Letkol Czi Ibnu Muntaha, M.Han selaku Dansatgas.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Puspen TNI (@puspentni)

Kelahiran anak keduanya terbilang sangat spesial, pasalnya anggota TNI satu ini sedang bertugas di Afrika tengah. Maka dari itu Praka Hengki Saputra tidak bisa menyaksikan secara langsung proses kelahiran istrinya.

Dengan khusyuk serta penuh rasa syukur dan bahagia Praka Hengki Saputra mengumandangkan adzan secara virtual melalui video call atas kelahiran putrinya yang kedua dapat lahir dalam keadaan sehat tanpa kurang suatu apapun.

Dalam unggahan akun tersebut juga, ditampilkan anaknya melalui video call dan Praka Hengki Saputra dengan sedikit berkaca-kaca menahan rasa bahagianya saat hendak mengadzankan anaknya.

Seperti diketahui, ada sejumlah anggota TNI yang sering di terbangkan ke daerah perbatanan untuk menjaga perdamaian, salah satunya seperti yang dialami oleh Praka Hengki Saputra yang ditugaskan ke Afrika Tengah.

Halaman

TERKINI

Load More
x|close