Istri Tercinta Unggah Kondisi Luka Witan Sulaeman: Ini Namanya Perjuangan

NTVNews - 10 Mei 2024, 13:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Witan Sulaemaan saat memberi keterangan pers jelang laga Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan di Witan Sulaemaan saat memberi keterangan pers jelang laga Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan di

Ntvnews.id, Jakarta - Rismahani Sulaeman membagikan kondisi cedera yang menimpa suaminya, Witan Sulaeman pada pertandingan melawan Guinea, Kamis (9/5/2024). 

Witan terluka akibat berbenturan dengan pemain lawan saat laga memasuki menit ke-20. Insiden itu membuat kepalanya berdarah hingga harus menggunakan perban di sisa waktu yang ada.

Dalam keadaan terluka, Witan yang ditunjuk sebagai kapten terus tetap bermain hingga menit akhir. Sayang, Garuda Muda harus kalah 0-1 dan gagal melaju ke Olimpiade Paris 2024. Satu-satunya gol yang tercipta dalam laga ini dicetak oleh Ilaix Moriba lewat penalti menit ke-29.

Wasit menunjuk titik putih akibat pelanggaran yang dilakukan Witan terhadap pemain lawan. 

Usai pertandingan, Witan ternyata kembali mendapat pertawatan dari tim medis. Dalam unggahan foto Rismahani, terlihat pemain Bhanyangkara FC itu masih mengenakan seragam timnas. 

"Yang kalian tertawakan," tulis Rismahani mengawali komentarnya pada unggahan foto tersebut. 

"Kata Witan,'Ini namanya perjuangan,'," sambung Risma menambahkan. 

Dalam unggahan tersebut, Risma mengatakan kalau suaminya bermain lebih dari biasanya karena diserahi tanggung jawab sebagai kapten. Dia juga tidak menyalahkan Witan atas penalti Guinea. 

Halaman
x|close