Daftar Harga Tiket Timnas Indonesia vs Australia di Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Agu 2024, 14:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia (dok PSSI)

Ntvnews.id, Jakarta - Timnas Indonesia akan menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada 10 September 2024. Ini sekaligus menjadi partai kandang pertama Skuad Garuda pada putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. 

Sebelum tampil di depan publik sendiri, Timnas Indonesia lebih dulu bertandang ke Arab Saudi. Laga pertama Indonesia di Grup C tersebut berlangsung di Jeddah, 5 September 2024. 

Baca juga: Ngebet Ingin Bela Timnas Indonesia, Sidang CAS Belum Sentuh Maarten Paes

Akun resmi timnas Indonesia sudah merilis harga tiket untuk pertandingan melawan Australia. Angkanya lebih mahal ketimbang laga terakhir timnas Indonesia melawan Filipina, 16 Mei lalu. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Timnas Indonesia (@timnasindonesia)

Saat itu harga termahal untuk tiket premium east dan west ada di angka Rp 1.250.000. Sementara yang termurah adalah kelas upper Garuda dengan nilai satuan Rp250.000. 

Berikut ini adalah rincian tiket Timnas Indonesia melawan Australia:

Rincian harga tiket pertandingan Indonesia vs Australia di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. <b>(Instagram Timnas Indonesia)</b> Rincian harga tiket pertandingan Indonesia vs Australia di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. (Instagram Timnas Indonesia)

Halaman
x|close