Orang Tua Mees Hilgers Antusias Nantikan Duel Timnas Indonesia vs Bahrain

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Okt 2024, 03:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Mees Hilgers saat berlatih bersama timnas Indonesia di Bahrain Mees Hilgers saat berlatih bersama timnas Indonesia di Bahrain (dok.PSSI)

Ntvnews.id, Jakarta - Pemain bertahan Timnas Indonesia, Mees Hilgers antusias menyambut pertandingan melawan Bahrain di Stadion Nasional Bahrain, Kamis (10/10/2024). Kedua tim akan bertemu pada lanjutan putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia grup C.  

Hilgers sendiri merupakan wajah baru di skuad Timnas Indonesia bersama Eliano Reijnders. Mereka tergabung dalam 27 nama yang sebelumnya dipanggil oleh pelatih Shin Tae-yong. 

Baca juga: Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Tiba di Bahrain, Tinggal Nunggu Maarten Paes

"Tentunya, harapan dan target kita adalah lolos ke Piala Dunia 2026. Jadi kita harus fokus memenangkan setiap pertandingan dan kita butuh dukungan dari suporter,” kata Hilgers seusai menjalani sesi latihan bersama tim di Bahrain, Selasa 8 Oktober 2024 dilansir dari PSSI.

Terkait dengan kesannya berlatih bersama tim, Hilgers antusias. Dirinya disambut dengan baik oleh para pemain dan seluruh staf di Bahrain. Ia berharap suasana dan kerjasama ini bisa terus berlanjut sehingga membuahkan hasil yang maksimal.

“Ini adalah hari pertama saya bersama Timnas, tadi kami menjalani sesi latihan ringan dan kami rileks tapi sangat menyenangkan melihat satu sama lain bermain sepakbola dan mengenal para staf yang bertugas,” kata Mees Hilgers yang resmi jadi WNI pada 30 September lalu.

Mees lahir di Belanda. Namun dia memiliki darah Indonesia dari ibunya yang berasal dari Sulawesi Utara. Menurut Hilgers, orangtuanya sangat antusias melihatnya tampil bersama Timnas Indonesia. "Saya melihat orang tua saya bangga, bahkan lebih dari bangga. Mereka sangat antusias untuk melihat kami bertanding Kamis nanti melawan Bahrain,” ujar Hilgers.

Halaman
x|close