Manajer Timnas Indonesia Sampaikan Kondisi Terbaru Maarten Paes, Bisa Tampil Lawan Bahrain?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Okt 2024, 20:30
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes Kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes (Twitter: FC Dallas)

Ntvnews.id, Jakarta - Cedera yang dialami kiper timnas Indonesia, Maarten Paes terus membaik. Bahkan Paes mengaku sudah tidak merasakan sakit pada pergelangan tangannya.

Hal ini disampaikan oleh Manajer Timnas Indonesia, Sumardji dalam program NTV Prime di Nusantara TV, Rabu malam (9/10/2024). "Tadi saya juga sudah ketemu dan bicara dengan Maarten, sama tim dokter. Ya kalau Maarten sendiri optimis tidak merasakan sakit dan nanti juga akan menjalani official training sesuai game plan yang sudah disiapkan," ujar Sumardji.

Baca juga: Maarten Paes Sudah Berlatih Bersama Timnas Indonesia, tapi...

Maarten Paes seperti diketahui telah berada di Bahrain setelah menempuh perjalanan panjang dari Amerika Serikat. Penjaga gawang FC Dallas itu tiba pada Selasa (8/10/2024).

Paes jadi pemain terakhir yang bergabung dengan timnas Indonesia jelang pertandingan melawan Bahrain pada lanjutan putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Seperti diketahui, kedua tim dijadwalkan bertemu di Bahrain National Stadium, Kamis (10/10/2024).

Paes yang mengalami cedera pergelangan tangan langsung berlatih bersama timnas Indonesia. Penjaga gawang berusia 26 tahun itu bahkan sudah tampak mengenakan sarung tangan kiper.

Pemandangan ini berbeda dengan beberapa hari lalu di mana Paes sempat terlihat mengenakan wrist wrap saat menghampiri penonton dari Indonesia yang menghadiri laga FC Dallas di AS.

Sumardji memang tidak bisa memastikan apakah Paes bisa masuk dalam line up melawan Bahrain. Hanya saja, Sumardji yakin kondisi seluruh pemain bakal baik-baik saja.  

Halaman
x|close