Maarten Paes 100 Persen Bakal Memperkuat Timnas Indonesia Lawan Bahrain

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Okt 2024, 07:14
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dan Calvin Vedonk menghadiri jumpa pers jelang pertandingan melawan Bahrain Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dan Calvin Vedonk menghadiri jumpa pers jelang pertandingan melawan Bahrain (dok PSSI)

Ntvnews.id, Jakarta - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong memastikan Maarten Paes bakal tampil melawan Bahrain, Kamis (10/10/2024). Penjaga gawang berusia 26 tahun itu sebelumnya sempat mengalami cedera pergelangan tangan yang membuatnya absen memperkuat FC Dallas.

"Maarten Paes 100 persen akan tampil," kata Shin Tae-yong menanggapi pertanyaan wartawan tentang Paes dalam jumpa pers jelang laga di Bahrain, Rabu (9/10/2024). 

Baca juga: Manajer Timnas Indonesia Sampaikan Kondisi Terbaru Maarten Paes, Bisa Tampil Lawan Bahrain?

Pada kesempatan yang sama, Shin Tae-yong menganggap kalau seluruh pemain telah memberikan kontribusi terbaik kepada tim Merah Putih. Menurutnya, seluruh pemain telah bermain bagus dan mereka akan menunjukkan hal itu dalam pertandingan nanti. 

"Semua pemain bermain bagus, tidak hanya pemain naturalisasi. Semua tim sejauh ini berbuat yang terbaik dan besok (hari ini) kami akan menunjukkan permainan terbaik kami," bebernya. 

Maarten Paes seperti diketahui telah berada di Bahrain setelah menempuh perjalanan panjang dari Amerika Serikat. Penjaga gawang FC Dallas itu tiba pada Selasa (8/10/2024).

Paes jadi pemain terakhir yang bergabung dengan timnas Indonesia jelang pertandingan melawan Bahrain pada lanjutan putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pertarungan ini akan berlangsung Bahrain National Stadium, Kamis (10/10/2024) kick off pukul 23.00 WIB.

Paes yang mengalami cedera pergelangan tangan langsung berlatih bersama timnas Indonesia. Mantan penjaga gawang NEC itu bahkan sudah tampak mengenakan sarung tangan kiper.

Halaman
x|close