Prediksi Line Up Timnas Indonesia saat Hadapi Bahrain Malam Ini: 3 Pengamat Kasih Bocoran

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Okt 2024, 20:15
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Timnas Indonesia akan bertemu Bahrain pada putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2024 zona Asia, Kamis (10/10/2024) Timnas Indonesia akan bertemu Bahrain pada putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2024 zona Asia, Kamis (10/10/2024) (dok PSSI)

Ntvnews.id, Jakarta - Timnas Indonesia tidak lama lagi bakal bertarung melawan Bahrain pada putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Kedua tim bertemu di Bahrain National Stadium, Riffa, Kamis malam (10/10/2024) kick off pukul 23.00 WIB. 

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong telah membekali diri dengan 27 amunisi terbaiknya, termasuk dua nama baru, yakni Eliano Reijnders dan Mees Hilgers. Pelatih asal Korea Selatan itu semakin percaya diri setelah penjaga gawang andalannya, Maarten Paes juga dipastikan bisa tampil dalam laga nanti setelah sebelumnya sempat mengalami cedera pergelangan tangan.

Baca juga: Prediksi Lengkap Bahrain vs Timnas Indonesia, Jadwal Siaran Langsung, dan Informasi Menarik Lainnya

Sejauh ini, Indonesia belum terkalahkan di grup C. Skuad Garuda mengawali langkahnya di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan menahan imbang Arab Saudi 1-1. Sementara pada laga berikutnya, Timnas Indonesia juga bermain imbang 0-0 melawan Australia. Dan setelah bertemu Bahrain, pasukan Shin Tae-yong akan berhadapan dengan China pada 15 Oktober 2024.

Nah, siapa saja pemain yang akan diturunkan STY dalam laga nanti? Kami sudah bertanya kepada tiga pengamat sepak bola Tanah Air. Berikut ini adalah prediksi line up versi mereka. 

Ronny Pangemanan (Pengamat olahraga): 

Indonesia (4-4-2): Maarten Paes; Sandy Walsh, Mees Hilgers, Jay Idzes, Rizky Ridho; Calvin Verdonk, Thom Haye, Nathan Tjoe-A-On, Eliano Reijnders; Rafael Struick, Ragnar Oratmangoen  

Boy Noya (Host Sportcast/wartawan senior):

Halaman
x|close